Selasa, 12 April 2011

PERTAMA BEROBAT BEKAM

Saat berjalan disela sela ramainya orang orang, ada yang memberikan selebaran,, gak tahu isinya apa. Setelah sampai rumah dan sdh 3 hari baru dibaca, bahwa itu adalah selebaran untuk pelatihan bekam. Istriku langsung tertarik, krn memang sdh lama kepingin berobat bekam yang merupakan Sunnah Rosul. Aku pun berusaha untuk mencoba menghubungi no hp yg ada di brosur tsb. Dan yg menerima telpon itu seorang laki laki yg santun dan ramah, terasa sejuk mendengarkan dan nasehat yg disampaikan lewat telpon. 
Singkat cerita pak Herman ( penerima telp) datang ke rumah saya jam 8 malam. Kami berbincang bincang tentang keluh kesah, permasalahan kesehatan, terutama secara phsikis yg di alami oleh istriku. Beliaupun menjawab dengan tenang semua pertanyaan yg kami ajukan. Istriku tercinta yg sdh hampir 2 bulan sering kesurupan, sakit asam lambung yg sdh lama, sdh beberapak kali ke dokter tapi masih kambuh juga.
Pak Herman pun memberikan nutrisi herba HPA utk keluhan sakit yg di alami oleh istriku, sedangkan utk penyakit non medis yg sering kesurupan  terjadi akibat dari penyakit secara fisik. Semua Insya Allah dapat di obati, dan saya akan datang lagi 2 hari kemudia pada hari minggu pagi...,ujar pak Herman dengan penuh keyakinan, Setelah itupun pak Herman berpamitan pulang.
Pada hari minggu sesuai dengan janji beliau pun datang dengan membawa peralatan bekam. Sebenarnya yang mau di bekam itu istriku, tapi karena bukan mukhrim, maka pak Herman mem Bekam saya, dan istriku menyaksikan saya terlebelih dahulu. Sebelum dibekam saya disarankan berwudlu terlebih dahulu.
Dag dig dug..suara bedug di jantung terasa makin keras,, karena takut juga,,badan saya mau ditusuk tusuk sama jarum,. setelah di pijat pijat agar relax,, bekampun di mulai..Pak Herman mencoba satu kali tusukan.."sakit nggak?"..kata beliau,,"nggak" ..jawabku. Bekam pun di mulai, dan berangsur angsur perasaan deg degan hilang, krn ,memang sama sekali tdk merasakanamakin lama semakin nikmat. Karena bekam itu adalah mengeluarkan darah kotor agar terjadi regenerasi sel darah.. 
Setelah di bekam saya meminum kopi Radix,,yg sangat nikmat dan luar biasa khasiatnya.,selain itu saya rutin sehai 2 kali minum radix kapsul, malak dan gamafit. Dan alhamdulillah, sejak saya dibekam dan minum herba HPA, saya tdk lagi mengkonsumsi obat obtan konvensional termasuk obat sakit pinggang yg rutin aku minum. Saya merasakan sakit pinggang (katanya saraf kejepit ) sdh 15 tahun, bahkan kalau lagi kambuh,jalan pu  tidak bisa. Tapi sekali lagi Allah telah menunjukan jalannya,, sampai tulisan ini di buat saya tdk merasa sakit di pinggang lagi....DAN AKHIRNYA PUN SAYA PERCAYA BAHWA PENGOBATAN SUNNAH RASUL ADALAH YG TERBAIK..
TERIMAKASIH YA ALLAH
TERIMAKASIH HPA
TERIMAKASIH PAK USTAD HERMAN

Tidak ada komentar: